Safari Ramadhan, Bupati Raja Ampat Turun ke Kampung dan Bagikan Bantuan

Rabu, 29 Juni 2016 - 09:42 WIB
Safari Ramadhan, Bupati Raja Ampat Turun ke Kampung dan Bagikan Bantuan
Safari Ramadhan, Bupati Raja Ampat Turun ke Kampung dan Bagikan Bantuan
A A A
WAISAI - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati mengelar safari Ramadhan ke sejumlah kampung dan distrik di Raja Ampat.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung sejak 24 -29 Juni 2016 tersebut, Bupati Raja Ampat memberikan bingkisan safari Ramadhan berupa beras, gula, buah kurma, kain dan jilbab.

Selain itu Bupati juga melaksanakan Salat dan buka puasa bersama kaum muslimin dan muslimat di sejumlah kampung dan Distrik di Kabupaten Raja Ampat.

Hal Menarik dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Bupati Raja Ampat juga menggelar tatap muka dengan masyarakat dari kampung ke kampung.

Disetiap kampung Bupati mendapat masukan dan usul saran dari masyarakat terkait program prioritas dan kebutuhan yang akan dilaksanakan di kampung.

"Safari Ramadhan ini merupakan ajang silahturahmi tetapi juga kami datang dengan kekuatan penuh yakni para pimpinan SKPD guna mendengarkan dan melihat dari dekat kondisi yang dialami masyarakat," ungkap Bupati Faris Umlati.

Bupati Raja Ampat juga menyerahkan sedekah bagi warga kurang mampu dengan memberikan satu bulan gajinya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Bupati Raja Ampat didampingi, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Faujia Helga Umlati, Kapolres Raja Ampat, AKBP Muhamad Fitrah Saleh dan sejumlah pimpinan SKPD di Raja Ampat.

Rencananya kegiatan Safari Ramadhan akan diakhiri dengan mengjungi kampung-kampung pada Rabu 29 Juni 2016, yang ada di Distrik Teluk Mayalibit dan menggelar acara buka puasa bersama umat muslim di Kampung Saunek, Distrik Waigeo Selatan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)