Leader Jupiter 2016 Jadi Kadisops Lanud Adisutjipto

Senin, 27 April 2020 - 11:29 WIB
loading...
Leader Jupiter 2016 Jadi Kadisops Lanud Adisutjipto
Danlanud Adisutjipto Yogyakarta Marsma TNI Bob Henry Panggabean melantik Kol Pnb Sri Raharjo sebagai Kadisops Lanud Adisujipto, di Lobi Mako Lanud Adisutjipto, Senin (27/4/2020). Foto : Dok Pentak Lanud Adisutjipto
A A A
SLEMAN - Mantan leaders tim aerobatik TNI AU The Jupiters tahun 2016 Kolonel Pnb Sri Raharjo menjadi Kepala Dinas operasional (Kadisops) Pangkalan Udara (Lanud) Adisutjipto mengantikan Kolonel Pnb Feri Yunaldi. Kolonel Pnb Sri Raharjo sebelumnya menjabat Kadispers Lanud Adisutjipto, sedangkan pejabat lama akan melaksanakan tugas pendidikan Sesko TNI.

Komanadan pangkalan udara (Danlanud) Adisutjipto Marsma TNI Bob Henry Panggabean memimpinlangsung kegiatan itu dalam upacara militer serah terima jabatan (sertijab) di lobi Markas Komando (Mako) Lanud Adisutjipto, Senin (27/4/2020). Sertijab ditandai penandatanganan berita acara dan pakta integritas, menggunakan protokol penanganan Covid 19.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Bob Henry Panggabean usai sertijab menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama Kolonel Pnb Feri Yunaldi yang telah berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, terutama pada masa pemberlakuan pandemi Covid 19 yang sangat membutuhkan tenaga dan pemikiran tersendiri selain pada tugas pokok operasional di Lanud Adisutjipto.

Kepada pejabat baru menyampaikan ucapan selamat disertai harapan dapat melaksanakan amanah tugas yang diembannya dengan baik dan lancar.

Kolonel Pnb Sri Raharajo mengatakan akan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan tetap menjalankan program yang sudah ada. Juga akan melaksanakan tugas sebagai Kadisops dengan sebaik-baiknya. Apalagi jabatan merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan.
(nun)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2335 seconds (10.177#12.26)