Satu Jenazah Ditemukan, Dua Nelayan Masih Hilang di Sangihe

Jum'at, 24 Juni 2016 - 17:00 WIB
Satu Jenazah Ditemukan, Dua Nelayan Masih Hilang di Sangihe
Satu Jenazah Ditemukan, Dua Nelayan Masih Hilang di Sangihe
A A A
SANGIHE TAHUNA - Satu Korban longsor kembali ditemukan oleh tim pencari di lokasi longsor Kelurahan Sawang Bendar, Kecamatan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe. Namun, karena kondisi jenazah sudah mulai membusuk tim pencari masih melakukan identifikasi, Jumat (24/6/2016), Pukul 14.00 Wita.

Bupati Kepulauan Sangihe HR Makagansa mengatakan, untuk semua korban yang terkena longsor sudah ditemukan.

"Terakhir ditemukan satu orang di Kelurahan Sawang Bendar, di mana disitu ada dua korban longsor," terang dia.Dia menambahkan, ada juga dua korban nelayan yang hanyut di laut namun sampai saat ini belum ditemukan.

"Bagi jenazah yang baru ditemukan, sudah langsung dilakukan prosesi pemakaman. Jadi, sampai saat ini lima korban longsor sudah ditemukan," terang dia.

Diketahui, lima orang korban yang sudah semuanya ditemukan yakni, di Kecamatan Tahuna, Kelurahan Sawang, Bendar Rosali Gaghaube (55); Rilne Agumanis (66), di Kecamatan Tahuna Timur; Kelurahan Tapuang, Lenitje Awumbas; Tahuna Barat Kelurahan Kolongan Beha Cristintje Mocodompis; di Kecamatan Tatoareng (Pulau) Kampung Taleko Batusaiki Nurlina Hinone.

Sedangkan, nelayan yang belum ditemukan di Kecamatan Manganitu Selatan Desa Batunderang dua orang yakni, Sistor Bulanpia (43) dan Zet Letunggolawarouw.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)