Penumpang Lion Air Tewas saat Terbang di Ketinggian

Rabu, 22 Juni 2016 - 11:47 WIB
Penumpang Lion Air Tewas...
Penumpang Lion Air Tewas saat Terbang di Ketinggian
A A A
SIDOARJO - Seorang penumpang pesawat Lion Air tujuan Banjarmasin-Lombok transit di Surabaya, tewas dalam pesawat 20 menit sebelum mendarat di Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur.

Jenasah korban langsung dibawa ke klinik bandara, sebelum dibawa oleh keluarga ke Rumah Sakit dr Sotomo Surabaya untuk divisum, sebelum jenasah dibawa pulang. Diduga, kematian korban akibat sakit yang dideritanya.

Penumpang itu adalah seorang laki-laki bernama Abdurohman (38), asal Lombok. Kematian Abdurohman pertama kali diketahui oleh saudaranya Saiful Hadi (39) yang terbang bersamanya.

Saat itu, Abdurohman sedang dalam perjalanan dari Banjarmasin menuju Lombok. Setelah diketahui meninggal, sejumlah crew dan awak pesawat Lion Air langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke klinik Bandara Juanda.

Diduga kuat, Abdurohman meninggal akibat sakit yang dideritanya. Pasalnya pihak keluarga menjelaskan jika Abdurohman saat naik pesawat kondisinya sudah lemah akibat perawatan di Rumah Sakit Daerah Banjarmasin.

Jenasah korban oleh keluarga langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Soetomo untuk divisum, sebelum jenasah dibawa pulang untuk dimakamkan di kampung halamannya Lombok.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2025 seconds (0.1#10.140)