Hary Tanoesoedibjo Berziarah ke Makam Sunan Ampel

Minggu, 19 Juni 2016 - 14:22 WIB
Hary Tanoesoedibjo Berziarah ke Makam Sunan Ampel
Hary Tanoesoedibjo Berziarah ke Makam Sunan Ampel
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berziarah ke makam Sunan Ampel, di Surabaya. Ziarah makam ini merupakan bagian dari agenda safari Ramadhan.

setibanya di kawasan religi Ampel, Hary Tanoesoedibjo langsung disambut sejumlah pengurus, serta kader DPD Partai Perindo Jawa Timur. Kemudian, dia menemui Ketua Takmir Masjid Sunan Ampel KH Azmi.

Ditemani KH Azmi, Hary Tanoesoedibjo melanjukan kegiatannya dengan berziarah di makam Sunan Ampel yang berada di komplek masjid Sunan Ampel.

Hary Tanoesoedibjo terlihat khusyuk, beserta sejumlah pengurus dan kader Partai Perindo mengikuti doa bersama yang dipimpin oleh KH Azmi sebelum kemudian melakukan tabur bunga.

Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoesoedibjo mendoakan bangsa Indonesia agar lebih baik dan sejahtera, karena hal tersebut sesuai dengan cita-cita Partai Perindo.

Sementara itu, KH Azmi menilai, Hary Tanoesoedibjo adalah sosok pemuda yang peduli dengan bangsa Indonesia yang diharapkan mampu mengangkat masyarakat Indonesia.

Usai menggelar ziarah di makam Sunan Ampel Surabaya, Hary Tanoesoedibjo menggelar safari Ramadhan di sejumlah daerah, di antaranya Gresik, Lamongan, dan Tuban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)