Polisi Temukan Ladang Ganja di Pekanbaru

Selasa, 14 Juni 2016 - 20:38 WIB
Polisi Temukan Ladang Ganja di Pekanbaru
Polisi Temukan Ladang Ganja di Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Polda Riau menemukan ladang ganja di Pekanbaru. Namun, polisi belum berhasil menangkap siapa pemilik lahan itu. Ladang ganja tersebut kemudian diamankan pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan, tanaman ganja tersebut di tanam disela-sela semak dan kayu hutan.

"Kita temukan ada sembilan batang ganja yang tumbuh subur di daerah Okura," ucap juru bicara Polda Riau, Selasa (14/6/2016).

Adanya pohon ganja di dalam perkebunan ini setelah polisi mendapat informasi dari warga kalau ada orang mencurigakan keluar masuk wilayah tersebut.

Polisi kemudian mencari tujuan orang asing asing masuk perkebunan. Setelah diteliti ternyata di sana ada tanaman ganja. Selanjutnya pihak kepolisian langsung mencabut tanaman ganja tersebut dan dibawa ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.

"Kita masih mencari tahu siapa pemilik tanaman ganja tersebut. Dalam pengungkapan ini, kita melibatkan sebanyak 25 personel kepolisian," imbuhnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4520 seconds (0.1#10.140)