Operasi Tumor Bayi Melisa Belum Dilakukan, Ini Alasannya

Selasa, 07 Juni 2016 - 15:48 WIB
Operasi Tumor Bayi Melisa...
Operasi Tumor Bayi Melisa Belum Dilakukan, Ini Alasannya
A A A
PANGANDARAN - Bayi Melisa Ramadia Ningsih yang menderita tumor saat ini ditangani di salah satu rumah sakit di Jakarta. Proses operasinya harus menunggu hingga usia Melisa berumur tiga bulan.

Salah satu relawan Komunitas Pangandaran Berbagi Aditya Cipta Gumilar mengatakan, Melisa saat ini masih dalam tahapan persiapan tindakan operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Berdasarkan informasi yang diterima oleh Komunitas Pangandaran Berbagi, Melisa sedang persiapan menghadapi operasi setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan jantung," kata Aditya, Selasa (7/6/2016).

Menurut Aditya, Melisa kini dalam pengawasan tim medis dokter khusus Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Dokter Nata Sanjaya.

"Melisa baru lahir Kamis, 12 Mei 2016 dan hingga hari ini usianya belum juga genap satu bulan, sedangkan untuk pelaksanaan operasi usia Melisa harus menunggu tiga bulan," tambahnya.

Aditya menjelaskan, biaya kebutuhan untuk menangani Melisa sejak 29 Mei 2016 hingga 6 Juni 2016 mencapai Rp35 juta. Karena itu, Komunitas Pangandaran Berbagi akan kembali mengagendakan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya penanganan Melisa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)