Malam Pertama Ramadhan, 4 Pasangan ABG Terjaring Razia di Hotel

Senin, 06 Juni 2016 - 04:09 WIB
Malam Pertama Ramadhan, 4 Pasangan ABG Terjaring Razia di Hotel
Malam Pertama Ramadhan, 4 Pasangan ABG Terjaring Razia di Hotel
A A A
BANYUWANGI - Sebanyak empat pasangan remaja terjaring razia yang dilakukan petugas Polres Banyuwangi. Empat pasangan ini kedapatan berada di dalam kamar hotel kelas melati saat malam pertama Tarawih.

KBO Shabra Polres Banyuwangi Ipda Dalyono mengatakan, petugas gabungan dari Polres dan Satpol PP Banyuwangi menggelar razia ke sejumlah hotel kelas melati pada malam pertama Ramadhan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan dan penyakit masyarakat.

"Ada empat pasangan remaja terjarring razia di kamar salah satu hotel melati. Saat digerebek mereka kedapatan tanpa busana," kata Dalyono, Minggu 6 Juni 2016 malam tadi. Keempat pasangan remaja ini pun dibawa ke Polres Banyuwangi untuk didata dan menandatangani perjanjian agar tak melakukan perbuatan tersebut.

"Sebelum dipulang ke rumah, orang tua keempat pasangan remaja ini akan kita panggil dan menjemput mereka di Mapolres," ujarnya. Dalyono menegaskan, Polres dan Satpol PP Banyuwangi akan terus menggelar razia selama Ramaadhan untuk menghilangkan penyakit masyarakat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3255 seconds (0.1#10.140)