Sodomi Keponakan Sendiri, Uripto Ditangkap Warga

Minggu, 05 Juni 2016 - 12:41 WIB
Sodomi Keponakan Sendiri, Uripto Ditangkap Warga
Sodomi Keponakan Sendiri, Uripto Ditangkap Warga
A A A
TEGAL - Seorang warga Desa Buniwah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Uripto (40) ditangkap warga setempat karena diduga melakukan sodomi terhadap keponakannya sendiri, AM (12). Informasi yang diperoleh Sindonews, pelaku ditangkap warga Sabtu 4 Juni sekitar pukul 14.00 WIB saat sedang berada di depan Kantor Pos Bojong dan hendak menuju ke arah obyek Wisata Guci.

Warga melakukan penangkapan setelah pada pagi harinya AM mengeluh kepada ibunya, Warsih (35) karena merasakan sakit di bagian dubur. Selain bengkak, kondisinya juga mengeluarkan darah.

Saat ditanya penyebabnya oleh Warsih, korban yang baru duduk di bangku kelas I sebuah MTs swasta di Bojong ini mengaku baru saja disodomi oleh pelaku yang tak lain adalah pamannya sendiri.

Orangtua korban yang marah akhirnya melaporkan pelaku ke Polsek Bojong sekitar pukul 13.00 WIB. Sedangkan warga yang ikut geram dengan perbuatan pelaku kemudian beramai-ramai mencari keberadaan pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani itu untuk ditangkap.

Kapolsek Bojong AKP Subagyo membenarkan adanya penangkapan pelaku dugaan pencabulan tersebut. "Pelaku ditangkap oleh warga karena diduga melakukan tindak asusila sodomi. Setelah ditangkap kemudian dibawa ke Polsek," kata Subagyo saat dihubungi Sindonews, Minggu (5/6/2016).

Menurut Subagyo, pelaku beserta penanganan kasus tersebut selanjutnya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tegal.

Dia juga belum dapat memastikan kemungkinan adanya korban pelaku yang lainnya. "Kasusnya ditangani Polres jadi pelaku dibawa ke sana. Inijuga untuk antisipasi agar tidak ada amuk warga," imbuh Subagyo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)