BNN Nyatakan Bupati Bengkulu Selatan Tidak Konsumsi Narkoba

Sabtu, 21 Mei 2016 - 11:40 WIB
BNN Nyatakan Bupati Bengkulu Selatan Tidak Konsumsi Narkoba
BNN Nyatakan Bupati Bengkulu Selatan Tidak Konsumsi Narkoba
A A A
JAKARTA - Balai Uji Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mendapatkan hasil pemeriksaan urine, darah, dan rambut Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, pada Jumat (20/5/2016). BNN menyatakan Dirwan Mahmud negatif atau tidak terindikasi mengonsumsi narkotika.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Humas BNNP Bengkulu, setelah kasus penemuan 4 (empat) butir ekstasi dan 0,9 gram sabu di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan oleh petugas BNN Provinsi (BNNP) Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud dengan didampingi petugas BNNP Bengkulu mendatangi Balai Uji Laboratorium BNN di Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (14/5/2016), untuk melakukan tes uji narkoba.

Dari serangkaian tes uji narkoba yang telah dilakukan Laboratorium BNN terhadap Dirwan Mahmud, baik urine, darah, dan rambut, dengan ini BNN menyatakan bahwa Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud negatif atau tidak terindikasi mengonsumsi narkotika.

Sebagaimana diketahui, petugas BNNP Bengkulu dalam keadaan mendesak menggeledah ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, pada Selasa (10/5/2016), dan menemukan 1 (satu) plastik berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, 4 (empat) butir tablet yang terdiri dari 2 (dua) tablet berwarna merah dan 2 (dua) tablet berwarna biru, yang diduga merupakan narkotika jenis ekstasi.

Narkotika tersebut ditemukan di selipan kursi tamu dan di belakang kardus air mineral yang berada di ruang kerja Dirwan Mahmud. Penggeledahan dilakukan atas dasar informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa adanya pesta narkoba di ruang kerja bupati.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0089 seconds (0.1#10.140)
pixels