Bocah SD Diberi Uang Rp250 Ribu Lalu Disodomi Tetangga

Jum'at, 20 Mei 2016 - 16:11 WIB
Bocah SD Diberi Uang Rp250 Ribu Lalu Disodomi Tetangga
Bocah SD Diberi Uang Rp250 Ribu Lalu Disodomi Tetangga
A A A
KEFAMENANU - MT (13) siswa kelas VI salah satu sekolah dasar di Kecamatan Insana, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur disodomi tetangganya sendiri Yoseph Amol (48). Kejadian itu berlangsung beberapa waktu lalu saat kedua orangtua korban sedang berada di luar rumah.

Saat itu, pelaku yang rumahnya berdekatan memegang tangan korban kemudian menuju ke dalam wc/kamar mandi milik pelaku dan saat itu dipaksa buka celana kemudian disodomi.

"Sebelum mencabuli korban, pelaku terlebih dahulu memberikan uang sebanyak Rp250 ribu rupiah," tutur Kapolres TTU, AKBP Robby M Samban melalui Kasubaghumas Polres Iptu Petrus Liu, Jumat (20/5/2016).

Petrus menceritakan, kasus ini terungkap saat kedua orangtua korban melapor ke Mapolsek Insana atas informasi dari tetangga soal uang Rp250 ribu yang diterima dari pelaku atas nama YA.

"Dalam laporan tersebut, korban mengakui menerima uang dari pelaku YA karena disodomi di dalam kamar mandi," tutur Petrus.

Petrus menambahkan, orangtua korban membuat laporan di kantor polisi sekira pukul 19.00 Wita waktu setempat. Saat ini polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk mengambil baju celana dan uang Rp250 ribu dari korban sebagai barang bukti untuk bisa menjerat pelaku.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)