Ngaku Polisi, Pria Sakau Amuk Warga dengan Senjata

Selasa, 17 Mei 2016 - 17:29 WIB
Ngaku Polisi, Pria Sakau Amuk Warga dengan Senjata
Ngaku Polisi, Pria Sakau Amuk Warga dengan Senjata
A A A
BATURAJA - Arbain Saba (39) anggota Pamswarkarsa PT LPI OKU Timur, mengamuk dengan merusak rumah milik Indra Jaya (45) warga Saungnaga, Kecamatan Baturaja Barat, OKU. Bukan hanya itu, Arbain yang tengah sakau ini sempat mengaku anggota Polisi dan melukai tangan Indra, dengan senjata tajam.

"Berdasarkan laporan korban, peristiwa menimpanya terjadi, Selasa (16/5/2016) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat diamankan anggota kami, pelaku masih dalam pengaruh tinggi narkoba," ungkap Kapolsek Baturaja Barat, AKP Yuliko Saputra, didampingi Kanit Reskrim Ipda Hamid.

Kapolsek menjelaskan, pelaku murni di bawah pengaruh narkoba sehingga bertindak mengganggu keselamatan warga. Dimana, dalam pengaruh tinggi narkoba, pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa kunci roda mobil. Selanjutnya, pelaku ditanya oleh pemilik rumah (korban) maksud kedatangannya.

"Saat terjadi komunikasi, pelaku mengaku mencari temannya, dan pelaku mengaku anggota polisi, selanjut pelaku mencabut pisau dan menikam korban sehingga korban mengalami luka di jari jempol sebelah kiri dan luka di bagian dengkul kaki sebelah kanan," paparnya.

Karena luka yang diderita, korban setelah melapor ke polisi lantas dibawa ke RS DKT untuk mendapat perawatan intensif atas luka yang diderita. Sedangkan pelaku serta barang bukti (BB), satu bilah pisau merk cap garpu, sarung pisau kulit warna coklat, satu buah kunci roda mobil satu unit mobil Toyota Avansa silver B 1663 KOJ, yang dikendarai pelaku.

"Bahkan, saat pelaku kita amankan ditemukan satu butir yang diduga ekstasi warna kuning hasil dari penggeledahan dompet milik pelaku. Untuk sementara pelaku diamankan Mapolsek Baturaja Barat, untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kapolsek.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)