Tidak Terima Motornya Dahului, Pria di Tomohon Ngamuk Ambil Parang

Senin, 27 Desember 2021 - 14:38 WIB
loading...
Tidak Terima Motornya Dahului, Pria di Tomohon Ngamuk Ambil Parang
Pelaku pengancaman dan perusakan dibekuk. Foto: Arther/SINDOnews
A A A
MANADO - Tim Resmob Polres Tomohon mengamankan tersangka perusakan kendaraan dan pengancaman dengan senjata tajam, di Kelurahan Taratara I Lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Barat.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, tersangka berinisial FK (17) bersama barang bukti sebuah parang diamankan di rumahnya yang tidak jauh dari TK.

"Tersangka diamankan beberapa saat setelah kejadian. Kejadian ini dialami korban bernama Okevianus Ilat (50), pegawai swasta yang berdomisili di Desa Lolah Satu Jaga 2, Kecamatan Tombariri Timur," katanya, Senin (27/12/2021).



Peristiwa ini berawal saat keduanya sedang mengendarai kendaraannya masing-masing. Pada saat tersangka ingin mendahului korban, kedua kendaraan tersebut pun nyaris bersenggolan.

Hal tersebut menyebabkan tersangka emosi dan secepatnya mendahului kendaraan korban. Tersangka yang emosi rupanya menuju rumahnya untuk mengambil sebuah parang.



Tersangka kemudian menghadang kendaraan korban yang lewat di jalan dekat rumah tersangka, kemudian melakukan perusakan. Tidak hanya itu, tersangka juga mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

"Merasa ketakutan, korban langsung melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Tersangka sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk diproses hukum lebih lanjut," pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)