Mayat Kelima Korban Pembunuhan di Banyuasin Ditemukan Mengambang

Senin, 16 Mei 2016 - 21:52 WIB
Mayat Kelima Korban Pembunuhan di Banyuasin Ditemukan Mengambang
Mayat Kelima Korban Pembunuhan di Banyuasin Ditemukan Mengambang
A A A
BANYUASIN - Satu lagi mayat ditemukan di perairan Muara Sugihan, Banyuasin, Senin (16/5/2016). Sehingga total mayat yang ditemukan di wilayah perairan Muara Sugihan berjumlah lima. Mayat ke lima berjenis kelamin perempuan tersebut diduga kuat adalah Kartini Kusriah (22) yang dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Masih satu keluarga dengan keempat mayat yang sebelumnya ditemukan dalam karung sejak Jumat 13 Mei hingga Senin ini. (Baca: 4 Mayat Ditemukan Dalam Karung, Polisi Cari 1 Korban Lagi)

Kartini Kusriah juga diduga kuat salah satu anggota keluarga Tamsir yang dibunuh secara keji kemudian dikarungi lalu dibuang ke sungai kecil di Kecamatan Muara Sugihan, Banyuasin.

Keluarga besar yang dibunuh secara keji merupakan warga Desa Indra Pura, Jalur 14, Kecamatan Muara Sugihan, Banyuasin.

"Iya memang benar masih ada mayat baru lagi ditemukan pagi tadi oleh warga Cahaya Kenten, diduga juga mayat satu keluarga yang dibantai di Desa Indra Pura itu," kata Agus Gondrong warga Muara Sugihan.

Hingga kini sudah ada lima mayat yang berhasil dievakuasi mengapung di sungai sejak 4 hari berturut-turut. Kini masyarakat masih menunggu gerak cepat kepolisian untuk meringkus pembunuhan keji tersebut.

Kapolsek Polsek Air Sugihan, Iptu Irwan Sidik mengatakan, kondisi mayat ditemukan di jalur 25, dengan kondisi mengapung, diduga lokasi tersebut menjadi TKP tersangka melakukan pembunuhan.

Saat ditemukan Kartini Kusriah, dalam keadaan tidak dalam karung, melainkan langsung dibuang ke sungai, dirinya mendapatkan data dari petugas di lapangan.

"Tim sudah mensurvei lokasi dan sekarang memburu pelaku, sementara dugaan untuk tersangka sudah ada keterangan yang didapatkan oleh pihak kepolisian," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7252 seconds (0.1#10.140)