Pulang Antar Anak Kuliah, Elyas Tewas di Pinggir Jalan

Minggu, 15 Mei 2016 - 13:25 WIB
Pulang Antar Anak Kuliah,...
Pulang Antar Anak Kuliah, Elyas Tewas di Pinggir Jalan
A A A
MERANGIN - Warga Desa Aur Berduri, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat.

Mayat yang diketahui bernama Elyas(42) itu tergeletak di Jalan Umum Desa Aur berduri tak jauh dari kendaraan yang di pakai korban, Sabtu 14 Mei 2016 sore.

Korban di temukan pertama kali oleh masyarakat yang melintasi jalan Desa Aur Berduri, warga melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan di samping kendaraannya.

Melihat korban tak beryawa lagi, warga langsung memberitahukan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Mendapat informasi jika ada penemuan mayat, aparat kepolisian Polres Merangin Langsung medatangi lokasi kejadian.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara, aparat kepolisian Polres Merangin lansung membawa mayat tersebut ke Rumah sakit umum Bangko untuk di lakukan visum.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat diinformasi awak media membenarkan kejadian penemuan mayat di Desa Aur Berduri.

"Untuk saat ini jenazah masih di kamar mayat rumah sakit umum dan sedang dilakukan visum," ungkap Munggaran.

Munggaran juga mengatakan jika menurut keterangan istri korban Yunida, korban mengidap penyakit jantung dan korban saat itu pulang dari mengantar anaknya yang kuliah di STKIP Bangko.

"Istri korban mengatakan jika korban memang mengidap banyak penyakit dan salah satunya penyakit jantung," jelasnya.

Usai di lakukan visum dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, korban langsung di bawa pihak keluarga untuk di kebumikan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)