Penemuan Sabu di Ruang Dirwan Mahmud Fitnah Kejam

Kamis, 12 Mei 2016 - 18:22 WIB
Penemuan Sabu di Ruang Dirwan Mahmud Fitnah Kejam
Penemuan Sabu di Ruang Dirwan Mahmud Fitnah Kejam
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) geram dengan cara-cara kotor yang berlangsung di Bengkulu Selatan. Hal ini menyusul dugaan fitnah yang dialamatkan kepada Ketua DPD yang juga menjabat sebagai Bupati Dirwan Mahmud.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq memastikan, partainya akan memonitor terus proses pengungkapan kasus ini, dan berharap pemfitnah dapat segera terungkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Partai Perindo akan memonitor kasus ini secara mendalam. Dan Pak Dirwan bersama aparat harus mencari siapa pelaku sebenarnya,” ucap Rofiq, saat ditemui di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Menurut Rofiq, apa yang coba disangkakan kepada Bupati Dirwan sangatlah kejam. Terlebih yang bersangkutan adalah bupati terpilih yang saat ini tengah mengemban tugas amanat rakyat di Pilkada 2015.

“Ini pembunuhan karakter yang sangat kejam dan patut untuk segera diungkap siapa orangnya,” lanjut Rofiq.

Rofiq pun mengajak semua pihak untuk belajar menerima kekalahan dan tidak melakukan cara-cara kotor untuk menjatuhkan lawan politiknya.

“Kita berharap Pak Dirwan juga terus berjuang tanpa beban, yang benar katakan benar, yang salah katakan salah. Sekalipun banyak pihak yang keberatan ketika dia memimpin, jangan berlaku surut terhadap cita-cita politik yang tulus untuk Bengkulu Selatan,” tuntasnya.

Seperti diketahui, BNNP bersama Polres Bengkulu melakukan penggeledahan di kantor Bupati Dirwan Mahmud. Dari hasil penggeledahan itu ditemukan barang bukti narkoba (jenis sabu dan ekstasi) yang diselipkan dikursi dan dekat karpet sebelah kulkas.

Dirwan yang merasa heran dan tidak pernah memiliki kedua barang itupun berani menjalani tes urine dan dinyatakan hasilnya negatif.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)