Berkas Rampung, Pembunuhan Mahasiswi UGM Siap Disidangkan

Rabu, 11 Mei 2016 - 15:35 WIB
Berkas Rampung, Pembunuhan Mahasiswi UGM Siap Disidangkan
Berkas Rampung, Pembunuhan Mahasiswi UGM Siap Disidangkan
A A A
YOGYAKARTA - Polres Sleman siap melimpahkan berkas perkara kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) Jurusan Geofisika FMIPA Feby Kurnia yang dilakukan oleh Eko Agus Nugroho (26).

Kapolres Sleman AKBP Yulianto menyatakan, proses penyidikan terakhir dilakukan dengan menggelar rekonstruksi di Tempat Kejadian OPerkara (TKP), di toilet lantai lima Gedung Pascasarjana FMIPA UGM.

“Setelah rekonstruksi, tinggal selesaikan pemberkasan, semoga cepat P21 (berkas dinyatakan lengkap oleh jaksa penuntut),” katanya, kepada wartawan, Rabu (11/5/2016).

Yulianto optimis, berkas akan cepat lengkap sehingga kasus yang membuat heboh civitas UGM disela-sela merayakan hari pendidikan tersebut bisa segera disidangkan.

Selain pengakuan dari tersangka, berbagai bukti seperti ponsel, motor, dan tas milik korban juga sudah dilengkapi dengan kronologis kejadian melalui rekonstruksi yang digelar pada 5 Mei lalu.

Seperti diketahui, mahasiswi UGM yang dilaporkan hilang sejak akhir April 2016, ditemukan tewas di toilet kampus. Dalam waktu singkat, anggota Polres Sleman berhasil mengamankan pelakunya, yakni Eko Agus Nugroho, pekerja cleaning service.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)