Diduga Overdosis, Mahasiswi Medan Tewas di Tangga Asrama

Senin, 09 Mei 2016 - 22:58 WIB
Diduga Overdosis, Mahasiswi Medan Tewas di Tangga Asrama
Diduga Overdosis, Mahasiswi Medan Tewas di Tangga Asrama
A A A
MEDAN - Ratnawati Gea mahasiswi Akademi Kebidanan Universitas Sari Mutiara Indonesia Kota Medan, Senin siang (9/5/2016) ditemukan tewas di tangga gedung asrama di Jalan Kapten Muslim Kecamatan Medan Helvetia. Korban diduga tewas akibat over dosis karena mengonsumsi obat malaria dalam jumlah banyak karena kondisi tangan membiru da nada bekas muntah.

Selain itu di samping mayat mahasiswi semester 2 diploma 3 Universitas Sari Mutiara Indonesia Kota Medan ini juga ditemukan beberapa papan obat resochin atau obat malaria yang diduga baru diminumnya.

Wakil Rektor III USM Medan Karnelius Harefa menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh petugas cleaning service. Pihak kampus kemudian memberitahukan aparat kepolisian untuk melakukan identifikasi.

Menurut Kanitreskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Herison Manullang, hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian korban diduga tewas bunuh diri akibat mengkonsumsi obat resochin dalam jumlah yang banyak. “Pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” kata Herison.

Jenazah Ratnawati Gea kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dan sudah meminta keterangan dua orang saksi mata.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)