Gadis Manado Korban Perkosaan 19 Pria Kondisinya Mulai Membaik

Minggu, 08 Mei 2016 - 17:18 WIB
Gadis Manado Korban Perkosaan 19 Pria Kondisinya Mulai Membaik
Gadis Manado Korban Perkosaan 19 Pria Kondisinya Mulai Membaik
A A A
MANADO - V (19) gadis Manado korban perkosaan 19 pria tampak mulai membaik kesehatannya. Saat Sindonews bertandang ke rumah korban, Minggu (8/5/2016) Pukul 16.00 Wita, gadis cantik itu terlihat tersenyum.

Terlihat, gadis cantik itu memakai baju biru dan celana biru pendek dengan rambut diikat kebelakang tersenyum saat diberi salam yang didampingi ayah tercintanya.

Saat ditanyakan bagaimana kabar dia menjawab sehat-sehat. "Saya sehat," ucap dia sambil tersenyum manis.

Mengenai kronologis kejadian, gadis itu belum bisa menceritakannya dikarenakan masih trauma untuk mengingatnya. "Apa yang dikatakan ayah itu kronologisnya," ujar dia.

Sementara itu, Ayah Korban Hamdi mengatakan, kiranya kasus ini bisa selesai semua pelaku bisa ditangkap. "Anak saya saat ini sudah terlihat sehat, hanya butuh istirahat karena besok dia akan melakukan kegiatan sehari-hari alias bekerja di salah satu perusahaan di Manado," ujar dia.

Dia menambahkan, nanti hari Senin akan pergi ke Polda Sulut untuk mengecek kasus ini sudah sampai dimana. Mohon juga kepada media untuk mengawalnya. "Kami keluarga meminta keadilan yang seadil-adilnya kepada Polda Sulut sampai kasus ini selesai," pungkas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)