Geram, Ikadin Sulut Siap Dampingi Korban Perkosaan 19 Pria

Sabtu, 07 Mei 2016 - 19:29 WIB
Geram, Ikadin Sulut Siap Dampingi Korban Perkosaan 19 Pria
Geram, Ikadin Sulut Siap Dampingi Korban Perkosaan 19 Pria
A A A
MANADO - Geram dengan para pelaku perkosaan terhadap gadis cantik inisial V, (19) warga Manado oleh 19 pria yang masih buron menggerakan hati Ikatan Advokad Indonesia (Ikadin) Provinsi Sulut untuk mendampingi korban dan mengawal kasus tersebut.

"Kami akan kawal kasus ini, karena ini kasus yang sangat tidak pantas dialami korban," tegas Ketua Ikadin Sulut Adv E. K Tindangen SH.

Menurut dia, berdasarkan keterangan korban kepada orangtua, dimana korban diperkosa hingga mencapai 19 orang yang berbeda tempat.

"Dimana ada pelaku diduga bandar narkoba, ada diduga oknum polisi dan ada diduga bekerja di Badan Narkotika Nasional (BNN)," terang dia. (Baca: Gadis Manado Diperkosa 19 Pria, Dua Diduga Oknum Polisi)

Dia menambahkan, orangtua korban telah melaporkan kasus ini ke aparat yang berwajib tapi mereka terus dipersulit. Maka kami akan berikan perlindungan hukum kepada korban.

"Saya mendesak kiranya aparat yang berwajib bisa mengungkap dan menangkap pelaku-pelaku tersebut. Kami sudah diberitahukan nama-nama pelaku beserta foto yang diberikan orangtua, dimana nama-nama tersebut disebut-sebut oleh korban," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)