Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Majene

Senin, 25 April 2016 - 18:15 WIB
Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Majene
Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Majene
A A A
MAJENE - Tiga bocah di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene tewas tenggelam saat sedang mandi di pantai, bersama belasan temannya. Ketiganya adalah Hardianti (10), Nurul (7), dan Dila (11).

Peristiwa itu bermula saat ketiga korban bersama belasan temannya sedang mandi di pantai, sekitar pukul 13.30 Wita, pada Minggu (24/4/2016). Saat itu, ketiga bocah sedang berenang ke tengah laut dengan menggunakan pelampung dari kayu.

Tiba-tiba, ketiganya terbawa arus ke tengah hingga dihantam ombak dan mengakibatkan pelampung kayu yang digunakan terbalik hingga menenggelamkan ketiga bocah itu.

“Sebenarnya main di pinggir laut. Cuma ini yang tiga agak jauh, sampai akhirnya terbawa arus,” ujar Amal, salah seorang warga Malunda, kepada wartawan, Senin (25/4/2016).

Dari tiga korban, dua diantaranya Hardianti dan Nurul merupakan adik kakak. Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jubaedi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Ya, kejadiannya kemarin siang di Malunda,” singkatnya.

Dikatakan Jubaedi, dari keterangan yang diperoleh kepolisian, saat itu ketiga korban sedang mandi di laut bersama temannya. Namun, ketiga korban main agak jauh dari tepi, hingga akhirnya terbawa arus ke tengah.

Saat berada di tengah-tengah, ombak menghantam pelampung ketiga korban hingga terbalik. Di situ korban tak dapat diselamatkan. “Ketiga korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarganya siang tadi,” tambah Jubaedi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)