Peringati Hari Kartini, Wanita di Bali Surfing Pakai Kebaya

Kamis, 21 April 2016 - 20:51 WIB
Peringati Hari Kartini, Wanita di Bali Surfing Pakai Kebaya
Peringati Hari Kartini, Wanita di Bali Surfing Pakai Kebaya
A A A
PERINGATI, HARI KARTINI, WANITA DI BALI, SURFING PAKAI, KEBAYA - Peringati hari kartini, puluhan surfer wanita di Bali mengenakan baju kebaya, di pantai Kuta, Badung, Kamis (21/4/2016) sore.

Para wanita ini tampak anggun dan cantik, mengenakan kain kebaya. Biasanya mereka kalau main surfing seperti biasa memakai baju renang, namun pemandangan kali ini berbeda dengan yang lain.

Meskipun memakai baju kebaya, dan memakai bawahan jarit atau rok, sepertinya tidak menyulitkan mereka untuk main surfing.

Para wanita ini masih bisa berdiri tegak dipapan seluncurnya mereka masing-masing tidak mengalami kesulitan. Dengan deburan ombak, para wanita mudah melancarkan aksinya di pantai.

"Agak sulit sedikit, tapi tidak ada masalah, karena ketika kami main rok kita naikkan sedikit," ujar Arini, salah seorang surfing.

Dia menjelaskan, selama ini perempuan hanya dianggap cuma bisa memasak, dan di rumah saja. "Namun kali ini para perempuan mau menunjukkan meski memakai kebaya wanita ini masih bisa tetap eksis melakukan pekerjaan laki-laki," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0386 seconds (0.1#10.140)