Pabrik Plastik di Sidoarjo Terbakar, 2 Karyawan Tewas Terpanggang

Rabu, 20 April 2016 - 11:08 WIB
Pabrik Plastik di Sidoarjo Terbakar, 2 Karyawan Tewas Terpanggang
Pabrik Plastik di Sidoarjo Terbakar, 2 Karyawan Tewas Terpanggang
A A A
SIDOARJO - Diduga korsleting listrik, sebuah pabrik plastik di Tanggulangin-Sidoarjo, Jawa Timur ludes terbakar. Dua karyawan yang sedang berada di dalam kamar mandi tewas terpanggang.

Sementara seorang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar serius disejumlah bagian tubuhnya. Kasus kebakaran yang menewaskan dua orang ini kini dalam penanganan aparat Polres Sidoarjo.

Pabrik plastik milik CV Anugerah Plastik, di Desa Kedunganten, Tanggulangin-Sidoarjo ini memliki luas 12 x 25 meter. Dalam waktu tidak lama, api langsung membesar dan membakar seluruh isi pabrik, termasuk mobil pikap yang sedang diparkir.

Dua karyawan pabrik yang tewas diketahui bernama Dwi Arianto (26), warga Kedunganten Tanggulangin Sidoarjo, dan Eko (18), warga Jember. Mayat keduanya ditemukan di dalam kamar mandi bagian tengah pabrik.

Sementara satu karyawan lainnya Aang, warga Kedunganten-Tanggulangin berhasil menyelamatkan diri keluar dari pabrik dan dilarikan ke rumah sakit, karena menderita luka bakar serius di tubuhnya.

Saat ini, kobaran api sudah bisa dikuasai dan dipadamkan, setelah lima unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Sidoarjo didatangkan ke lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP sementara yang dilakukan Satreskrim Polres Sidoarjo, diduga kuat api berasal dari salah satu mesin produksi yang mengalami korsleting listrik. Kasus kebakaran ini ditangani aparat Satreskrim Polres Sidoarjo.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)