Razia Lapas Bangkinang, Seorang Napi Kedapatan Simpan Sabu

Sabtu, 16 April 2016 - 17:19 WIB
Razia Lapas Bangkinang, Seorang Napi Kedapatan Simpan Sabu
Razia Lapas Bangkinang, Seorang Napi Kedapatan Simpan Sabu
A A A
PEKANBARU - Petugas Lapas Kelas II Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau melakukan razia. Dalam operasi ini seorang napi kedapatan menyimpan narkoba.

Pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu ini berinisial JE alias RB (44). Napi laki-laki ini merupakan warga Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir,Riau. Saat ini pelaku sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

"Dari tangan JE petugas mengamankan sabu sebanyak 1 paket sedang. Selain itu juga ditemukan peralatan penggunaan narkotika ini antara lain sebuah Bong, dua buah kaca pirex,sebuah jarum kompor, sendok sabu," kata Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra Sabtu (16/4/2016).

Setelah penemuan itu, petugas Lapas Bangkinang kemudian menghubungi pihak Polres Kampar untuk menindaklanjuti temuan tersebut.

Tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar langsung menjemput tersangka JE ini dan membawanya ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan.

Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar AKP Tapip Usman setelah menerima pelaku langsung memeriksa tersangka. Polisi masuh mencari tahu siap pelaku yang memasukan narkoba ke dalam Lapas Bangkinang.

"Saat itu tersangka menjalani proses lanjutan untuk mencari tau bagaimana narkoba bisa ketangannya," ucapnya.

Terkait pelaksanaan Operasi Bersinar 2016, pihak Polres Kampar bersama BNN, TNI dan pihak Lembaga Permasyarakatan terus melakukan perburuan pelaku narkoba diberbagai instutusi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7611 seconds (0.1#10.140)
pixels