2 Gadis Cantik asal Manado Dihamili Brimob Gadungan

Selasa, 12 April 2016 - 20:33 WIB
2 Gadis Cantik asal Manado Dihamili Brimob Gadungan
2 Gadis Cantik asal Manado Dihamili Brimob Gadungan
A A A
MANADO - Dua gadis cantik asal Manado YN alias Yun (24) dan Key (20) dihamili Arif Yanto Pasembah (26) seorang pemuda yang mengaku anggota Brimob bernama Briptu Ardianto Manoppo. Awalnya, pelaku mengaku sebagai anggota Brimob yang bertugas di Kotamobagu kepada Yun. Korban pun percaya pelaku sebagai anggota Brimob, Kemudian pelaku mengajak pacaran korban.

Kemudian, dalam menjalani kisah asmara pelaku meminta korban untuk berhubungan layaknya suami isteri dan bersedia bertanggungjawab jika hamil. Korban pun menuruti permintaannya. Sebanyak empat kali pelaku melakukan hubungan suami isteri dan pada akhirnya korban hamil.

Bulan Desember 2015 pelaku meninggalkan korban dan tidak melakukan komunikasi dengan korban. Karena sedang hamil korban langsung melaporkan kejadian ini ke Provost Polda Sulut.

Tapi saat dicek nama Ardianto Manoppo tidak tercatat sebagai anggota Brimob. Tim Brimob langsung mencari pelaku dan akhirnya, Selasa (12/4/2016) Sekira Pukul 11.00 Wita, anggota Brimob berhasil meringkus pelaku di Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken. Pelakupun langsung dibawah ke Mapolda Sulut dan diteruskan di Mapolresta Manado.

Kejadian ini sempat menghebohkan media sosial (medsos) facebook di group Manguni Team123 Reskrimum. Dan terungkap ada satu lagi perempuan cantik Key (20) yang mengaku menjadi korban dari pelaku juga sedang hamil lima bulan.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya kasus tersebut. "Kasus akan ditindaklanjuti, pelaku bukan anggota Brimob tapi bekerja sebagai satpam," pungkas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5965 seconds (0.1#10.140)