Video Kelompok Santoso Latihan Menembak di Hutan

Minggu, 10 April 2016 - 00:46 WIB
Video Kelompok Santoso Latihan Menembak di Hutan
Video Kelompok Santoso Latihan Menembak di Hutan
A A A
POSO - Satuan Tugas Operasi Tinombala 2016 kembali merilis rekaman video kelompok Santoso. Dalam video ini, terlihat Santoso dan anggota kelompoknya melakukan latihan menembak di pegunungan hutan Poso.

Video ini diduga didapatkan oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala, dari salah satu anggota kelompok Santoso yang berhasil tertangkap.

Dalam rekaman video ini, satu persatu anggota Santoso secara bergantian berlatih menembak. Bahkan, salah satu pentolan kelompok Santoso, yaitu Basri alias Bagong terlihat sedang mengajari anggotanya cara mengisi amunisi dan tehnik menembak dengan menggunakan senjata laras panjang.

Keberadaan kelompok Santoso, hingga saat ini belum diketahui oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala. Namun Satuan Tugas Operasi Tinombala menduga Santoso bersama kelompoknya masih berada di pegunungan Lore.

Upaya pengejaran kelompok Santoso di Kecamatan Lore terus dilakukan. Bahkan, Pos Komando Taktis yang sebelumnya berada di Desa Watutau, Kecamatan Lore Peore telah dipindah ke Desa Wuasa, di Kecamatan Lore Utara.

Pemindahan Pos Komando Taktis ini dilakukan, karena dugaan adanya pergeseran lokasi persembunyian kelompok Santoso ke wilayah pegunungan Desa Wuasa.

Selain itu, Satuan Tugas Operasi Tinombala juga telah mengeluarkan daftar pencarian orang kelompok Santoso yang saat ini hanya tersisa 29 orang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8706 seconds (0.1#10.140)