Terluka Parah Setelah Digigit Hiu, Ary Diterbangkan ke Surabaya

Kamis, 07 April 2016 - 18:34 WIB
Terluka Parah Setelah Digigit Hiu, Ary Diterbangkan ke Surabaya
Terluka Parah Setelah Digigit Hiu, Ary Diterbangkan ke Surabaya
A A A
JAYAPURA - Ary, bocah 12 tahun yang digigit hiu saat berenang di Pantai Kalibobo, Nabire, Papua, Rabu (6/4/2016) sore, telah diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (7/4/2016) pukul 09.45 WIT menggunakan pesawat Wings Air via Ambon.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Komisaris Besar Polisi Patrige Renwarin saat diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan, korban telah diterbangkan Kamis pagi ke Surabaya untuk mendapat penanganan medis karena tangan korban nyaris putus.

Patrige menambahkan, saat ini Polres Nabire masih berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Nabire untuk menutup sementara Pantai Kalibobo, agar tidak memakan korban lebih banyak.

Diberitakan sebelumnya, Ary yang juga anak seorang anggota Polres Nabire Bripka Selamet Muyassir digigit hiu di bagian tangan kirinya hingga terlihat tulang dan nyaris putus. (Baca juga: Berenang di Pantai, Ary Digigit Hiu).

Di perairan Papua memang sering dijumpai berbagai jenis hiu, di antaranya hiu putih dan hiu banteng yang berenang hingga ke pantai.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)