Cekcok dengan Kekasih, Wanita Gantung Diri

Senin, 04 April 2016 - 13:53 WIB
Cekcok dengan Kekasih, Wanita Gantung Diri
Cekcok dengan Kekasih, Wanita Gantung Diri
A A A
JAYAPURA - Andi Nurdima, warga Tanah Hitam, Distrik Abepura, Papua, ditemukan tewas oleh rekan sekamarnya di dalam rumah korban. Saat ditemukan korban dalam keadaan tergantung pada sebuah tali. Akibatnya warga Kompleks Tanah Hitam, Distrik Abepura, Papua langsung geger. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar dengan pasangannya.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Jermias Rontini, melalui Perwira Urusan Masyarakat, Iptu Jahja Rumra mengatakan, dari keterangan tiga saksi, AG F dan D, ketika AF pulang ke rumah korban, dia sempat memanggil korban dari luar karena pintu terkunci dari dalam. Sehingga AF masuk lewat jendela dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung.

"Saat itu juga AF langsung memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Abepura, dan tak lama kemudian aparat yang tiba melakukan olah TKP dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Jahja, Senin (4/4/2016).

Dari keterangan ketiga saksi, sebelum bunuh diri, korban sebelumnya sempat terdengar bertengkar dengan pasangannya, namun kasus ini masih akan didalami lebih lanjut, kata Jahja.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)