Mahasiswi di Malang Buang Bayi ke Pinggir Sungai

Minggu, 03 April 2016 - 16:49 WIB
Mahasiswi di Malang Buang Bayi ke Pinggir Sungai
Mahasiswi di Malang Buang Bayi ke Pinggir Sungai
A A A
MALANG - Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Malang diamankan polisi karena diduga sebagai pelaku yang membuang mayat bayi perempuan di pinggir sungai, Minggu (3/4/2016) siang.

Mayat bayi perempuan itu ditemukan salah seorang pemulung di pinggiran Sungai Sukun di Jalan Hasgim Asyari, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Mayat bayi itu dibungkus plastik hitam dan tergeletak di bawah pohon pepaya.

"Pemulung itu melapor ke pak RT setelah menemukan bayi di dalam kresek hitam," kata Maya, salah satu saksi, Minggu (3/4/2016).

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Tatang Prayitno Panjaitan langsung melakukan olah TKP dan menggeledah tempat kos di sekitar lokasi.

Dari penggeledahan, polisi mengamankan perempuan yang diduga pelaku pembuangan bayi tersebut. "Di kamar kosnya ditemukan obat-obatan untuk menggunggurkan kandungan," kata Tatang.

Dari keterangan pemilik kos, perempuan berinisial L ini sudah hamil ketika kos di tempatnya. Saat ini, mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9775 seconds (0.1#10.140)
pixels