Asyik Nongkrong, Beni Ditikam Orang Tak Dikenal

Senin, 28 Maret 2016 - 02:27 WIB
Asyik Nongkrong, Beni Ditikam Orang Tak Dikenal
Asyik Nongkrong, Beni Ditikam Orang Tak Dikenal
A A A
LUBUK BAJA - Beni (36) penghuni kos di perumahan Happy Garden diserang dan ditusuk Orang Tak Dikenal (OTK) Minggu, (27/3/2016).

Beni mengaku dirinya tak sempat menahan serangan orang tersebut meski saat itu dirinya tengah duduk bersama teman-temannya.

"Tadi Saya lagi duduk tiba-tiba orang itu datang langsung menusuk Saya," ujarnya sambil menahan rasa sakit akibat lukanya saat ditemui di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Beni mengatakan kejadian tersebut berlangsung sangat cepat, sehingga pelaku tak berhasil ditangkap teman temannya. "Langsung pergi dia habis tikam Saya," ujar Beni.

Dirinya mengaku langsung dilarikan oleh teman temannya setelah kejadian tersebut. "Untung teman Saya cepat bawa ke sini, kalau tidak gak taulah apa yang akan terjadi," tutupnya.

Beni yang terlihat lemas menahan luka di lengan kirinya akibat tusukan tersebut, tidak diperbolehkan petugas untuk pergi meninggalkan IGD.

Menurut salah seorang petugas di IGD tersebut, korban harus menjalani perawatan lantaran luka robek di lengan kirinya tersebut. "Harus dirawat dulu disini tak bisa kemana mana sekarang," ujar petugas yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Terlihat dua rekan Beni yang menemaninya di ruang IGD RSBK, mewakilkan Beni untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubuk Baja.

Berselang beberapa saat setelah kedua rekan korban pergi, datang seorang lagi rekan korban yang menjaganya. Beni yang masih lemas pun hanya terbaring dengan pakaian yang banyak terkena ceceran darah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)