Perjaka Tua di Medan Cabuli Bocah SD dan TK

Selasa, 22 Maret 2016 - 23:34 WIB
Perjaka Tua di Medan...
Perjaka Tua di Medan Cabuli Bocah SD dan TK
A A A
MEDAN - Seorang perjaka tua berinisial ID alias AM dilaporkan ke polisi karena dugaan pencabulan dua anak di bawah umur yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

Mayasari Pane (34) ibu korban mengatakan, peristiwa bejat itu dilakukan pelaku beberapa hari yang lalu. Kejadian bermula saat korban yang merupakan kakak beradik berinisial sedang bermain di halaman depan rumah perlaku.

Saat sedang asyik bermain, keduanya dipanggil pelaku dan diiming-imingi uang sambil dipeluk dan dicumbui. Tidak hanya itu, pelaku kemudian berusaha mencabuli kedua bocah itu.

Akibatnya perbuatan itu, korban merintih kesakitan dan pelaku langsung memberikan uang kepada korban untuk membeli jajanan dan mengatakan kepada korban jangan dibilang kepada orang lain.

Namun aksi bungkam kedua korban terbongkar setelah keduanya meringis kepada orangtuanya saat buang air kecil. ‬Ibu korban yang curiga lantas menginterogasi kedua korban.

Ketika dirayu, keduanya pun mengaku telah dicabuli oleh pria lajang tua yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Tidak terima dengan tindakan pelaku, ibu korban langsung melapor ke polisi.

Dia berharap, pelaku segera ditangkap dan diproses hukum. Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol L Zendrato mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSU Pringdi Medan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)