Kekasih Bermesraan dengan Wanita Lain, Oknum Polisi Mengamuk

Selasa, 22 Maret 2016 - 22:22 WIB
Kekasih Bermesraan dengan Wanita Lain, Oknum Polisi Mengamuk
Kekasih Bermesraan dengan Wanita Lain, Oknum Polisi Mengamuk
A A A
MEDAN - Tidak terima wanita idemannya dekat dengan lelaki lain, seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Lhokseumawe, Aceh, Muhammad Fajar Bahri mengamuk dan menganiaya warga.

Peristwa itu terjadi saat pelaku mengunjungi wanita idamannya Cut Maulyana Ramlan (22). Saat itu, dia melihat wanita itu sedang bersandar di dada pria lain bernama Alfi Syhahrin (27).

Kaget campur emosi, pelaku langsung menyeret Alfi yang merupakan warga Jalan Printis Kemerdekaan, Dusun IV, Desa Tanjung Morawa-B, Kecamatatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

"Seperti tepung roti aku dianiya polisi itu. Baju kaos yang kupakai koyak-koyak dibuatnya. Padahal aku baru keluar dari Rumah Sakit (RS) Medistra Lubuk Pakam karena sakit tifus," kata korban Alfi, Selasa (22/3/2016).

Tidak terima dengan penganiayaan itu, Alfi melapor ke Polsek Tanjung Morawa. Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sulis saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

"Iya benar kami sudah menerima laporan pengaduan korban. Tersangkanya adalah oknum polisi Aceh. Para saksi juga sudah kami periksa. Saat ini kami menunggu hasil visum korban dari Rumah Sakit Umum Keluarga," terangnya.

Terpisah, pelaku Fajar ketika dikonfirmasi wartawan mengakui perbuatannya. "Iya benar bang saya pelakunya. Saat ini saya mengambil cuti berangkat ke Medan untuk menyelesaikan masalah ini," jelasnya.

Saat ditanya, apakah kasus ini telah diketahui Kapolres atau Wakapolres Lhokseumawe, Tersangka mengaku belum mengetahui. "Pimpinan saya belum tahu tentang penganiayaan yang saya buat ini. Kalau mereka tahu bisa habislah aku bang," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4995 seconds (0.1#10.140)