Bawa Alat Hisap Sabu, Oknum PNS Ditangkap di Bandara

Selasa, 22 Maret 2016 - 17:06 WIB
Bawa Alat Hisap Sabu,...
Bawa Alat Hisap Sabu, Oknum PNS Ditangkap di Bandara
A A A
MAKASSAR - Andi Amin Akhairuddin seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) Provinsi Sulawesi Selatan tertangkap tangan membawa alat isap sabu beserta sisa sabu hasil pakainya di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa siang (22/3/2016). Pelaku yang merupakan salah satu calon penumpang maskapai Pesawat Garuda Indonesia dengan rute penerbangan Makassar-Lombok ini rencananya akan mengikuti kegiatan bimbingan teknis.

Dihadapan polisi pelaku hanya bisa pasrah setelah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Maros lantaran tertangkap tangan membawa alat isap sabu beserta sabu hasil pakainya.

Pelaku yang diketahui sebagai oknum PNS dengan jabatan Kasubag Umum Dispora Sulsel ini bermula saat hendak berangkat ke wilayah Lombok dengan menggunakan jalur udara.

Namun saat memasuki Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar tepatnya di pintu masuk pemberangkatan.

Alat isap sabu beserta hasil pakainya yang diselipkan ke dalam kantong jaketnya terdeteksi oleh X Ray yang ada dipintu masuk pemberangkatan penumpang.

Menurut Kaur Bin Ops Reserse Narkoba Polres Maros Aipda Muhammad Arsyad, hingga saat ini pelaku masih diamankan di Mapolres Maros guna melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu barang bukti milik pelaku langsung dibawa ke Labfor Mabes Polri Cabang Makassar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)