Mayat Perempuan Bercelana Pendek Ditemukan di Sawah

Selasa, 22 Maret 2016 - 14:28 WIB
Mayat Perempuan Bercelana Pendek Ditemukan di Sawah
Mayat Perempuan Bercelana Pendek Ditemukan di Sawah
A A A
TEGAL - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di areal persawahan Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah Selasa (22/3/2016). Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga korban pembunuhan.

‎Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang hendak pergi ke sawah sekitar pukul 06.00 WIB. Posisi mayat dalam kondisi telentang di tengah-tengah sawah. Penemuan mayat ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tarub dan diteruskan ke Polres Tegal.

Saat ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia antara 18-20 tahun itu mengenakan kaus pendek warna cokelat dan celana pendek warna hitam. Tidak terdapat kartu tanda identitas di tubuh mayat maupun di sekitar lokasi penemuan.

Tak lama setelah mendapat laporan, tim identifikasi dari Polres Tegal datang ke lokasi penemuan mayat dan langsung melakukan pemeriksaan serta penyisiran. Hasil pemeriksaan petugas mengindikasikan jika mayat merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Tarub AKP Supriyadi mengatakan, ‎dugaan bahwa mayat adalah korban pembunuhan karena ada luka-luka di bagian wajah korban.
"Diduga korban penganiayaan karena ada luka bekas pukulan benda keras di bagian wajah," kata Supriyadi kepada Sindonews, Selasa (22/3/2016).

Supriyadi mengatakan, ‎warga setempat tidak ada yang mengenali korban sehingga korban diperkirakan warga luar Kecamatan Tarub. Sementara, dari hasil penyisiran di sekitar lokasi, petugas hanya menemukan sepasang sandal jepit yang diduga milik korban.

"Identitasnya masih belum (diketahui). Tetapi informasinya warga (kecamatan) Kedungbanteng," ujarnya.

Menurut Supriyadi, dugaan mayat yang ditemukan merupakan korban pembunuhan masih akan diselidiki dengan mendalami hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. "Kasusnya ditangani Polres langsung," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)