Presiden Akan Pimpin Penghormatan Terakhir Jenazah Korban Heli Jatuh

Selasa, 22 Maret 2016 - 10:09 WIB
Presiden Akan Pimpin...
Presiden Akan Pimpin Penghormatan Terakhir Jenazah Korban Heli Jatuh
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh dan pejabat negara akan memberikan penghormatan terakhir kepada 13 korban jatuhnya Helikopter di atas perkebunan kelurahaan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Pemberian penghormatan akan dilangsungkan di Skadron Udara 17 Lapangan Undara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (22/3/2016).

Penghormatan terakhir kepada 13 jenazah rencananya akan dipimpin langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah jajaran Menteri kabinet Kerja serta pimpinan lembaga negara.

Sebelum Jokowi, tadi pagi Wapres Jusuf Kalla juga sudah duluan menyampaikan bela sungkawa dan penghormatan terakhir kepada korban dan keluarga korban.

Dari pantauan Sindonews di lokasi, sejumlah tokoh seperti mantan Plt Ketua KPK, Taufiequrahman Ruki dan sejumlah jajaran TN dan Polri diketahui sudah hadir di lokasi.

Sementara seluruh keluarga korban sudah setia mendampingi para korban yang ada di Peti Jenazah. Rencananya seluruh korban akan di makamkan di TMP Kalibata.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0979 seconds (0.1#10.140)