Mayat dengan Leher Terikat Ditemukan di Pohon Jati

Senin, 21 Maret 2016 - 02:06 WIB
Mayat dengan Leher Terikat Ditemukan di Pohon Jati
Mayat dengan Leher Terikat Ditemukan di Pohon Jati
A A A
TULUNGAGUNG - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di areal Makam Pecinan Gunung Bolo, Desa Wonokromo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur. Saat ditemukan leher korban terikat di pohon jati dengan celananya sendiri dan terdapat luka memar di bagian kepala. Kondisi mayat sudah dikerubuti lalat saat ditemukan.

Diperkirakan pria yang masih berusia 29 tahun tersebut dianiaya hingga tewas kemudian celananya dilepas dan diikat di pohon jati untuk menghilangkan jejak penganiayaan.

Untuk kepentingan penyelidikan mayat korban dibawa ke RSUD dokter Iskak untuk diautopsi.

Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan Rizal Santoso pelajar SMK di Tulungagung saat membersihkan makam pecinan di Gunung Bolo, Desa Wonokromo Hondang, Kabupaten Tulungagung.

Rizal kemudian melapor ke warga sekitar dan perangkat desa lalu kemudian datang beramai ramai ke lokasi penemuan mayat tersebut. Dari hasil pendataan pihak desa korban bukan warga setempat maupun warga sekitar Gunung Bolo.

Ciri –ciri mayat diperkirakan berusia 29 tahun kulit putih serta tinggi badan sekitar 165 cm dengan memakai jaket warna kecolatan dan celana panjang warna biru.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dari hasil pemeriksaan ditemukan luka pada kepala korban akiban benturan benda tumpul.

Sementara itu Polsek Gondang yang melakukan pemeriksaan lokasi kejadian merasa janggal pada penemuan mayat yang awalnya dilaporkan korban gantung diri,

Karena celana korban yang digunakan untuk mengikat di pohon jati tersebut diperkirakan hanya untuk menghilangkan jejak penganiayaan berat.

Polisi juga memasang garis polisi agar lokasi kejadian tidak rusak untuk mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban .
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4589 seconds (0.1#10.140)