Setelah Merusak Rumah, Deni Bunuh Diri

Minggu, 13 Maret 2016 - 15:18 WIB
Setelah Merusak Rumah, Deni Bunuh Diri
Setelah Merusak Rumah, Deni Bunuh Diri
A A A
GIANYAR - I Made Sujaya Antara (30) yang akrab disapa Deni, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Banjar Sema, Payangan, Gianyar, Bali, Minggu (13/3/3016) sekitar pukul 07.00 Wita.

Menurut I Made Kisid (57), orangtua Deni, anaknya itu pada Sabtu kemarin kambuh sakit jiwanya dan merusak rumah sambil membawa kapak.

Akibatnya, keluarganya pun mengungsi. Hari ini, Kisid berniat kondisi anaknya. Namun, dia kaget lantaran mendapati Deni tewas. "Dari luar saya sudah melihat posisinya tergantung. Posisinya saya langsung minta tolong tetangga dan polisi. Saat kami menurunkan Deni ternyata dia sudah tidak bernyawa."

Peristiwa tersebut dibenarkanKapolsek Payangan AKP AA Wiranata Kusuma. "Sekitar pukul 07.00 Wita korban ditemukan sudah tewas. Di sini dia benar-benar bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, " katanya.

Pihaknya mengaku mendapatkan laporan bahwa korban kemarin meresahkan warga dan keluarganya. Saat itu pihaknya sempat mau mengamankan korban, namun terlalu berisiko.

"Karena orang ini masih stres dan membawa kapak, kami tidak ingin ambil risiko menangkapnya. Ternyata hari ini Deni dilaporkan meninggal," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9785 seconds (0.1#10.140)