Pulang Liputan, Motor Wartawan RCTI Diembat Maling

Rabu, 02 Maret 2016 - 17:50 WIB
Pulang Liputan, Motor Wartawan RCTI Diembat Maling
Pulang Liputan, Motor Wartawan RCTI Diembat Maling
A A A
PALEMBANG - Aksi pencurian sepeda motor di Kota Palembang kini semakin marak saja. Kali ini, seorang wartawan RCTI harus kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 4358 SY miliknya.

Korban yang diketahui bernama Muhammad David (32) warga Jalan KH Azhari Lorong Beringin Jaya, RT 19/05, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang ini akhirnya melapor ke polisi.

Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang dikatakan, peristiwa itu berlangsung saat dia baru pulang dari liputan dan memarkir motor di perkarangan rumahnya.

Saat memarkirkan motornya itu dia telah memasang kunci tambahan. Tetapi selang 30 menit kemudian, motornya sudah tidak berada di tempat. "Sempat mencari dan tanya sama tetangga, tapi mereka tidak tahu," katanya, Rabu (2/3/2016).

Saat itu, dia mengaku tidak ada hal yang mencurigakan di sekeliling tempat tinggalnya. "Biasanya memang di parkir di depan rumah dan tidak apa-apa. Mungkin kali ini lagi nahas," terangnya.

David berharap polisi segera menindaklanjuti laporannya. "Saya harap pelaku bisa ditangkap dan diberikan tindakan tegas agar jera," harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya sudah mengambil keterangan korban dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan oleh TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Laporan sudah kami terima dan unit Ranmor Polresta Palembang sedang melakukan penyelidikan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)