Penganiayaan Bayi Kembar di Medan Gemparkan Warga

Selasa, 01 Maret 2016 - 16:14 WIB
Penganiayaan Bayi Kembar di Medan Gemparkan Warga
Penganiayaan Bayi Kembar di Medan Gemparkan Warga
A A A
MEDAN - Warga Komplek Pasar 4 Indah Tahap 2 di Jalan Tapian Nauli, Blok C 11, Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal dihebohkan dengan adanya penganiayaan dua bayi kembar Jayden dan Rayden oleh bapak kandungnya sendiri Fredy.

Apalagi sejak salah satu bayi kembar bernama Rayden dikabarkan meninggal dunia. Sejumlah warga pun terlihat berusaha mencari informasi dengan mendatangi rumah yang menjadi lokasi penganiayaan itu.

Menurut warga sekitar, Fredy beserta istri dan anak-anaknya baru sepekan menempati rumah yang mereka kontrak tersebut. Warga mengaku sering mendengar suara tangisan bayi dari rumah tersebut.

Bahkan pelaku sebagai kepala rumah tangga belum pernah sekalipun melapor kepada kepala komplek perumahan, maupun kepada kepala lingkungan setempat. Meski demikian, warga mengaku awalnya tidak menaruh curiga.

Guna kepentingan penyelidikan, sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Medan Sunggal mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi juga membawa Neni, istri pelaku yang sebelumnya diperiksa.

Untuk mengamankan lokasi, polisi memasang garis polisi di bagian pintu kamar yang diduga kuat menjadi lokasi penganiayaan bayi kembar nahas tersebut, dan di depan kediaman tersangka.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan secara terhadap pelaku dan beberapa orang saksi yang diduga mengetahui jalannya peristiwa tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)