Tidak Direstui Pacaran, Mahasiswa di Denpasar Kabur dari Rumah

Kamis, 25 Februari 2016 - 18:04 WIB
Tidak Direstui Pacaran, Mahasiswa di Denpasar Kabur dari Rumah
Tidak Direstui Pacaran, Mahasiswa di Denpasar Kabur dari Rumah
A A A
DENPASAR - I Gede Indrawan (20), mahasiswa salah satu pergurun tinggi yang sempat dilaporkan hilang oleg orangtuanya akhirnya ditemukan aparat.

"Mahasiswa sekaligus sopir taksi yang dilaporkan hilang oleh orangtuanya kepada kami itu sudah ketemu. Dia kabur dari rumahnya lantaran hubungnya dengan pacarnya ini tidak direstui oleh orangtuanya," papar Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Arta Ariawan, di Kuta, Badung, Kamis (25/2/2016).

Penemuan Indrawan kata Wayan, berdasarkan keterangan awal orantuanya, jika mahasiswa tersebut memiliki pacar bernama Putu Fransiska A yang tinggal Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.

"Dari sana kami melakukan penyelidikan, dan menghubungi pacar Indrawan serta menanyakan apakah korban bersama dia," paparnya.

Dikatakan, dari keterangan Fransiska diketahui selama ini tinggal di Denpasar. "Sekitar pukul 22.00 Wita Rabu 24 Februari 2016 kami temukan dia dikos-kosanya dan sudah kita pertemukan kepada orangtuanya," ujarnya.

Seperti diketahui bahwa Indrawan dilaporkan oleh orangtuanya pada Selasa 23 Februari 2016. Dimana Indrawan menghilang sejak Jumat, 5 Pebruari 2016 sekitar pukul 22.30 Wita.

"Indrawan ini terakhir pamitan kepada orangtuanya itu pada 5 Februari 2016 yang lalu untuk menjemput tamu. Tapi setelah itu tidak kembali lagi, sehingga orang tua korban ini melaporkan kepada kami, dan akhirnya sudah ketemu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)