Manajer Bank yang Dibunuh Pasangan LGBT Pegawai Teladan

Kamis, 25 Februari 2016 - 02:00 WIB
Manajer Bank yang Dibunuh Pasangan LGBT Pegawai Teladan
Manajer Bank yang Dibunuh Pasangan LGBT Pegawai Teladan
A A A
PALEMBANG - Kabar tewasnya manajer bank Yoppy Novriandi (35), menyisakan kesedihan mendalam bagi jajaran direksi bank tersebut. Semasa hidup, korban dikenal baik dan memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan.

Pantauan di kamar mayat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang, tampak keluarga serta rekan-rekan kerja korban menunggu tim dokter selesai melakukan autopsi.

Regenasi CEO Sumatera II bank tempat Yoppi bekerja, K Kadarisman mengaku, dirinya kaget menerima kabar tewasnya korban. Pasalnya, hampir tiap hari dirinya dan korban menjalin komunikasi melalui pesan Whatsapp (WA).

"Dia (korban) sudah 10 tahun bekerja. Kalau dinas di Baturaja baru empat bulan. Sebelumnya di Pagaralam. Kariernya bagus, orangnya baik. Dia juga berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan," katanya, Rabu (24/2/2016).

Ditambahkan dia, Yoppy termasuk sosok teladan bagi karyawan lain. Selain berperilaku baik, kinerjanya juga patut diacungi jempol, sehingga dia beberapa kali mendapat promosi jabatan sebagai manajer di beberapa cabang bank tersebut di Sumsel.

Sebagai atasan, dirinya dan korban kerap kali berkomunikasi untuk menanyakan pekerjaan. Terakhir, dia berkomunikasi pada Minggu 21 Februari 2016 pagi atau beberapa jam sebelum korban hilang.

"Tiap hari komunikasi lewat WA, hari kejadian juga. Hari ini ada kabar itu (meninggal). Makanya saya kaget dan sempat tidak percaya," bebernya.

Selama menjadi karyawan bank tersebut, dia tidak pernah mendengar jika korban ada masalah. Bahkan, permasalahan persaingan jabatan juga tidak ada.

Untuk itu, Kadarisman menegaskan jika pihaknya siap membantu polisi dalam menuntaskan kasus ini. "Kami turut berduka. Ini akan jadi pelajaran bagi kami dan karyawan yang lain," tukasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)