Bunuh Kekasih Sesama Jenis, Petrus Tersungkur Ditembak Polisi

Sabtu, 23 September 2023 - 03:22 WIB
loading...
Bunuh Kekasih Sesama Jenis, Petrus Tersungkur Ditembak Polisi
Pria berinisial PSH alias Petrus asal Nias, dilumpuhkan polisi menggunakan tembakan setelah membunuh pria kekasihnya, Sunpen. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Pria berinisial PSH alias Petrus, tersungkur saat dilumpuhkan oleh polisi dengan tembakan di kakinya. Pria asal Nias, Sumatera Utara tersebut, ditangkap polisi karena telah membunuh Sunpen yang merupakan kekasih sesama jenisnya.



Petrus nekat melakukan pembunuhan berencana terhadap Sunpen, karena dipicu rasa cemburu terhadap pasangan sejenisnya itu memiliki pria idaman lain. Karyawan rumah makan di Kota Batam itu, membunuh Sunpen dengan sangat keji.



Polisi terpaksa menembak kaki Petrus, karena berupaya kabur saat proses penangkapan. Menurut Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, Petrus dan Sunpen baru dua minggu menjalin hubungan terlarang. "Dalam rentang dua minggu tersebut, pasangan sesema jenis ini sudah beberapa kali melakukan hubungan seks," tuturnya.



Persoalan pasangan sejenis ini mulai ada riak-riak pertikaian, saat korban Sunpen mulai menolak saat diajak pelaku berkencan. Pelaku terbakar cemburu, dan menduga Sunpen memiliki kekasih pria lain.

Setelah beberapa kali ditolak untuk berhubungan seks, akhirnya Petrus dan Sunpen melakukan kencan pada Rabu (20/9/2023) malam. Pasangan sejenis ini, sempat menginap di hotel yang ada di kawasan Nagoya, untuk melakukan hubungan seks sejenis.

Bunuh Kekasih Sesama Jenis, Petrus Tersungkur Ditembak Polisi


Betty menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara, pelaku mengajak korban ke luar hotel untuk mencari makanan sekaligus jalan-jalan, pada Kamis (21/9/2023) dini hari. Keduanya pergi mengendarai motor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)