Buruh Tergulung Ombak di Pantai Seminyak Ditemukan Tewas

Minggu, 21 Februari 2016 - 13:26 WIB
Buruh Tergulung Ombak di Pantai Seminyak Ditemukan Tewas
Buruh Tergulung Ombak di Pantai Seminyak Ditemukan Tewas
A A A
DENPASAR - Ahmad Taufik (22) seorang buruh di Denpasar ditemukan tewas hanya menggunakan celana dalam, di tepi Pantai Legian tepatnya di depan Zan Zi Bar, sekitar pukul 05.30 Wita, pada, Minggu (21/2/2016). Korban tewas akibat tergulung ombak dan tenggelam.

Menurut Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara mengatakan, Taufik ditemukan teman korban yang juga menjadi saksi dua Muhammad Taufik (35) dan Muhammad Susanto (33).

Dia menceritakan kronologisnya, sekitar pukul 05.30 Wita kedua saksi berjalan sepanjang pantai untuk mencari keberadaan korban.

Tiba-tiba kedua saksi melihat korban sudah ada di pinggir Pantai Legian depan Zan Zi Bar dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Akhirnya kedua saksi menghubungi tim Basarnas dan sekitar pukul 06.00 Wita membawa korban ke Rumah Sakit Sanglah,” katanya.

Sumara menjelaskan, korban saat ditemukan posisi dalam keadaan tengkurap, kepala menghadap ke arah laut selatan, perutnya kembung, korban menggunakan celana dalam tanpa pakaian.

Sebelumnya korban mandi di Pantai Seminyak, bersama enam temannya, namun tiba-tiba ada ombak besar, yang menggulung korban.

“Korban ini tergulung ombak kemarin sore, Sabtu 20 Februari sekitar pukul 16.15 Wita. Saat itu dia berenang di pantai bersama teman-temanya, kemudian ada ombak besar disana, dan langsung menghantam korban, sehingga korban ini langsung terbawa,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)