Polisi Belum Kantongi Ciri-Ciri Pemerkosa Bule Swedia

Sabtu, 13 Februari 2016 - 18:53 WIB
Polisi Belum Kantongi Ciri-Ciri Pemerkosa Bule Swedia
Polisi Belum Kantongi Ciri-Ciri Pemerkosa Bule Swedia
A A A
MANGUPURA - Hingga kini, polisi belum mendapatkan ciri-ciri pelaku dugaan pemerkosaan terhadap bule Swedia berinisial AJW (24).

"Belum jelas ini pelakunya, kami belum mendapatkan ciri-cirinya. Kami juga masih mencari tempat kejadian perkaranya," ujar Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara di Kuta, Badung, Sabtu (13/2/2016).

Dia menjelaskan, lokasi tempat kejadian perkara juga belum ditemukan. Korban tidak ingat di mana dia dilecehkan oleh pelaku. "Waktu peristiwa kan malam hari, di sana katanya gelap. Jadi korban tidak bisa mengingatnya."

Menurutnya, kemungkinan korban dibawa ke lokasi untuk menunjukkan di mana korban diperkosa. "Pilihan kita akan seperti itu, kemungkinan membawa korban untuk menunjukkan lokasi peristiwa tersebut," ujarnya.

Bule asal Swedia diduga menjadi korban pemerkosaan, pada Sabtu (13/2/2016), sekitar pukul 03.30 Wita di Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Korban berinisial AJW (24) sekitar pukul 03.30 Wita bersama temannya berada di salah satu minimarket di Seminyak. Keduanya didatangi seorang laki-laki (WNI) yang menawarkan transportasi roda dua (sepeda motor) untuk diantar ke vilanya.

Setelah korban dibonceng, di tengah perjalanan korban dibawa ke salah satu tempat yang tidak diketahui oleh korban. Sampai di sana korban diperkosa oleh pelaku.

"Selesai diperkosa, kemudian korban kembali dibonceng oleh pelaku. Namun di tengah perjalanan korban melompat dari atas sepeda motor hingga terjatuh."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)
pixels