Balapan Motor, Pelajar di Serang Tabrak Tukang Becak hingga Kritis

Kamis, 11 Februari 2016 - 19:37 WIB
Balapan Motor, Pelajar di Serang Tabrak Tukang Becak hingga Kritis
Balapan Motor, Pelajar di Serang Tabrak Tukang Becak hingga Kritis
A A A
SERANG - Seorang pelajar kelas II SMA di Kota Serang, menabrak seorang tukang becak, Asman (57), di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Sempu Banten Girang, Kota Serang, Banten. Akibatnya, korban mengalami luka parah di kepala dan kaki.

Salah satu saksi mata, Misna mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, Asman yang merupakan warga kampung Telaya Banten Girang tersebut sedang memarkirkan kendaraan yang akan keluar dari gang yang berada di samping Kantor Kejari Serang.

"Tadi Bapak itu lagi markirin mobil yang mau keluar gang, tapi dari arah Pandeglang motor yang dibawa sama siswa SMA itu ngebut, tadi kebut-kebutan sama pelajar lainnya," katanya saat ditemui di lokasi. Kamis (11/2/2016) sore.

Sebelum menabrak korban, motor jenis Suzuki Satria F dengan nomor polisi A 6818 VB tersebut terlebih dahulu menabrak bagian depan mobil dinas milik Pemkab Serang jenis Avanza dengan nomor polisi A 478 F yang akan keluar dari gang tersebut.

Karena oleng membentur mobil, motor pelajar kemudian menabrak Asman. Akibatnya, korban terpental sehingga membentur median jalan. Asman mengalami luka parah di bagian kepala dan mengalami patah kaki.

Kemudian, warga sekitar membawa korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk mendapatkan perawatan. "Tadi korbannya kritis, lukanya memang parah, si pelajarnya juga udah diamanin," ujarnya

Sedangkan, sang pelajar yang hanya mengalami luka ringan ini diserahkan ke pihak kepolisan oleh warga sekitar dan kendaraannya diamankan ke Mapolres Serang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)