Aji Kuswara Terseret Arus Sungai Cipanas

Kamis, 11 Februari 2016 - 19:08 WIB
Aji Kuswara Terseret Arus Sungai Cipanas
Aji Kuswara Terseret Arus Sungai Cipanas
A A A
INDRAMAYU - Seorang anak SD di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Aji Kuswara (12), hilang terseret arus Sungai Cipanas. Upaya pencarian yang dilakukan oleh warga setempat dan aparat kepolisian, hingga kini belum membuahkan hasil.

Menurut Wasman, saksi mata, korban yang merupakan siswa kelas VI SD Mundakjaya 2 itu terseret arus saat bermain di tepi sungai bersama dengan lima temannya. Namun, pada saat bermain perosotan di tepian sungai, korban terseret derasnya arus sungai.

Keempat temannya dan warga yang berada di lokasi kejadian sempat berusaha menolong korban. Namun,karena derasnya aliran air, warga Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu itu tidak dapat diselamatkan.

Pihak keluarga berharap anaknya segera ditemukan dalam kondisi apa pun.

Aji Kuswara Terseret Arus Sungai Cipanas


Sementara, Tim SAR dibantu warga terus melakukan pencarian, dengan menyisir Sungai Cipanas menggunakan perahu boat dari titik jatuhnya korban hingga ke Bendungan Caplokan. Untuk memudahkan pencarian korban, Tim SAR menutup pintu air.

Menurut Iman, salah seorang Tim SAR, pencarian yang dilakukan selama satu hari ini belum membuahkan hasil. Tim SAR akan terus melakukan pencarian korban.

PILIHAN:
Kelompok Santoso Kelaparan di Hutan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7137 seconds (0.1#10.140)