Anak Margareta Usir Kuasa Hukum Angeline dari Sidang

Senin, 01 Februari 2016 - 21:08 WIB
Anak Margareta Usir...
Anak Margareta Usir Kuasa Hukum Angeline dari Sidang
A A A
DENPASAR - Juru Bicara Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Denpasar Siti Sapurah alias Ipung diusir Christina Telly Megawe, anak terdakwa Margriet Christina Megawe (Margareta).

Pengusiran dilakukan saat Siti Sapurah menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Denpasar. "Saya di sini kasih support buat Mamiku. Ngapain kamu di sini?" ujar Christina, kepada Ipung yang disaksikan pengunjung sidang, Senin (1/2/2016).

Christina juga menyuruh perempuan yang akrab dipanggil dengan Ipung untuk pergi meninggalkan ruang sidang. "Silahkan kamu keluar, kamu buat sidang ricuh. Memang di sini kamu kawal siapa," terangnya.

Tidak mau kalah, Ipung pun menjawab, sidang ini terbuka untuk umum. "Ini ruangan sidang, kamu tidak bisa mengusir saya. Emang ini rumah kamu?" kata Ipung yang juga menjadi salah satu kuasa hukum Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Saat itu, posisinya Ipung dan Christina duduk bersebelahan. "Kalau kamu tidak suka duduk di sini silahkan cari tempat lain," pungkas Ipung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0420 seconds (0.1#10.140)