TKI asal Madura Tewas di Malaysia Dipulangkan

Minggu, 31 Januari 2016 - 14:16 WIB
TKI asal Madura Tewas di Malaysia Dipulangkan
TKI asal Madura Tewas di Malaysia Dipulangkan
A A A
BANGKALAN - Salah satu Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tewas dalam kecelakaan kerja di Malaysia dipulangkan ke Dusun Mongging, Desa Tebul Timur, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Korban diketahui bernama Syafiuddin (32). Korban meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai empat, sebuah bangunan tempatnya bekerja.

Babinsa Koramil Pagantenan Serda Husni menyatakan, jenazah kuli bangunan tersebut tiba di Dusun Mungging, Desa Tebul Timur, pada Sabtu 30 Januari 2016 malam dan langsung dikebumikan oleh keluarganya.

"Informasi dari keluarga, korban terjatuh dari lantai empat dan langsung meninggal di lokasi kejadian," kata Husni, kepada wartawan, Minggu (31/1/2016).

Ditambahkan Husni, sebelum tiba di rumah duka korban dijemput terlebih dahulu oleh keluarganya di Bandara Internasional Juanda dan tiba di rumah duka sekitar pukul 21.15 WIB.

Sementara dirinya bersama dengan Babinsa Kopda Hosnan berupaya memberikan penyadaran kepada keluarga untuk tabah. Pihaknya juga membantu melakukan pengamanan di rumah duka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)