Cari Kingkin Mulyani Tahan Uji, Keluarga Minta Bantuan Paranormal

Rabu, 13 Januari 2016 - 01:12 WIB
Cari Kingkin Mulyani Tahan Uji, Keluarga Minta Bantuan Paranormal
Cari Kingkin Mulyani Tahan Uji, Keluarga Minta Bantuan Paranormal
A A A
KULON PROGO - Berbagai upaya dilakukan keluarga untuk mencari Kingkin Mulyani Tahan Uji (39), seorang guru TK di Kabupaten Kulon Progo yang hilang sejak Senin (4/1/2016).

Selain melaporkan kepada polisi keluarga juga melibatkan paranormal. Namun, hingga kini Kingkin belum ditemukan. "Kita juga sudah minta orang tua (paranormal) untuk membantu mencari," jelas Suparjan, suami Kingkin, Selasa (12/1/2016).

Menurutnya, keluarga juga aktif berkoordinasi dengan polisi, untuk melacak nomor handphone yang dipakai untuk SMS. Bahkan, keluarga juga menelusuri melalui print out buku tabungan yang dibawa oleh Kingkin. "Dari SMS terakhir dia mengaku ada di Sleman," jelas Suparjan.

Kingkin Mulyani Tahan Uji, warga Pedukuhan Gebang II, Desa Plumbon, Kecamatan Temon, Kulon Progo, hilang sejak Senin (4/1/2016). Sarjana Pendidikan lulusan Universitas PGRI Wates ini diduga pergi dengan guru spritualnya.

Sejak Kingkin menghilang, SMS yang mengaku dari Kingkin kerap masuk ke nomor HP Aminatun, ibunya. Dalam SMS tersebut Kingkin mengaku belum akan pulang kalau suaminya tidak mau menceraikannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4713 seconds (0.1#10.140)