Dokter Rica Ditemukan, Polda DIY Banjir Laporan Orang Hilang

Selasa, 12 Januari 2016 - 14:48 WIB
Dokter Rica Ditemukan, Polda DIY Banjir Laporan Orang Hilang
Dokter Rica Ditemukan, Polda DIY Banjir Laporan Orang Hilang
A A A
YOGYAKARTA - Pascaditemukan dokter Rica Tri Handayani, hari ini Polda DIY menerima banyak pengaduan terkait orang hilang. Ada 15 orang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

"Hari ini ada 15 orang dilaporkan hilang," kata Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti di Mapolda DIY, Selasa (12/1/2016).

Anny mengaku ada lima laporan polisi hari ini dengan delapan orang dinyatakan pergi dari rumah tanpa meninggalkan pesan. Namun, ada juga yang mengaku pergi tapi setelah kepergiannya tidak ada kabar.

"Sampai siang ini ada delapan orang, kalau semalam ada tujuh. Sehingga total delik aduan ada 15 orang," jelasnya.

Salah satu diantara orang hilang itu, Faza (26) warga Warak, Sumberadi, Sleman. Kedua orang tuanya mengadu ke Polda DIY karena tidak ada kabar atas kepergiannya menggunakan kapal dari Semarang pada 11 Desember 2015 lalu.

"Anak saya katanya pergi kerja di bagian IT, saya engak tau perusahan apa. Dia orangnya tertutup," kata Listiati (54) ibunya Faza.

Menurut Listiati, pengakuan anaknya, akan pergi ke Samarinda Kalimantan. Perjalanan menggunakan kapal laut dari Semarang.

"Saya engak ngira, anak saya sebelumnya kerja di bisnis online. Terus katanya dapat tawaran kerja bagian IT di Samarinda," jelasnya.

Pihaknya sudah berusaha mencari dengan menghubungi nomor telephone selulernya. Sayanganya, sudah tidak aktif lagi.

"Saya juga datang ke orang pinter (dukun), katanya masih hidup, nanti juga kembali. Cuma sampai saat ini belum pulang," jelasnya.

Selain Faza, ada juga yang dilaporkan hilang, yakni mahasiswi Fak Hukum Universitas ternama di Yogyakarta, Caecilia Aletheia Aprodito Primasari. Dia dinyatakan hilang sejak bulan Juli 2015.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)